12 November 2011

Bagaimana Cara Mudah Menghasilkan Uang dengan eBook Anda ?

Yang pertama adalah dengan menjualnya. Ini adalah cara tercepat mendapatkan uang. Begitu selesai, Anda langsung bisa menjualnya. Tanpa repot-repot mencetaknya. Di jaman yang serba digital saat ini, minat terhadap e-book semakin tinggi sebab di satu sisi memberikan kepraktisan.

Yang kedua adalah dengan menjual ruang iklan dalam e-book tersebut. Anda bisa menawarkan ruang iklan pada e-book Anda. Tentu saja iklan untuk produk atau jasa yang sesuai dengan tema e-book Anda. Anda bisa mendapatkan penghasilan ganda, yaitu menjual e-book dan menjual ruang iklan sekaligus.

Yang ketiga adalah sebagai alat pemasaran viral. Ada dua cara bagaimana Anda membuat e-book Anda sebagai alat pemasaran viral. Yang pertama dengan membagikannya secara gratis. Yang kedua dengan cara memberikan hak jual kepada pembeli produk Anda. Sehingga mereka akan menjual e-book Anda kepada orang lain. Pesan pemasaran Anda akan terus terbawa oleh e-book tersebut.

Yang keempat adalah sebagai alat untuk membangun email list dalam bisnis Anda. Tawarkan e-book gratis Anda tersebut dengan syarat, mereka mau bergabung dengan mailing list Anda. Sebagai contoh, saya bisa membangun mailing list dengan jumlah member ratusan bahkan bisa mencapai ribuan orang. Yaitu dengan cara memberikan e-book gratis saya kepada para subscribe.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More