17 November 2011

Free eBook Template dan Action Script

Semakin berkembangnya teknologi dan informasi apapun bisa Anda dapatkan di internet. Untuk menjadi seorang desainer grafis akan menjadi lebih cepat dan mudah. Jika Anda mau belajar dan mempraktekan bagaimana cara membuat sebuah cover ebook, jika saat ini Anda belum bisa membuatnya sendiri maka yang Anda harus lakukan adalah dengan mencarinya di internet.

Ada banyak sekali f
ree eBook template tersedia di sana. Jika Anda rajin mengamati kemudian mempraktekan apa yang sudah Anda dapatkan dan pelajari, maka saya yakin Anda dapat dengan mudah membuat desain cover ebook sendiri.

Dan yang terpenting adalah jadikan template cover ebook yang sudah Anda dapatkan tersebut sebagai referensi atau bahan dalam belajar Anda. Jika Anda tidak mau repot-repot  mencarinya sendiri di internet. Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat 3D Cover sendiri tanpa keahlian dan pengalaman khusus, karena saya akan berikan desain template ebook + software cover untuk membuat desain cover ebook Anda.

Anda dapat membuat desain ecover produk Anda sendiri dengan mudah, bahkan Anda tidak perlu menjadi seorang desainer grafis atau mengambil kursus dan belajar dari berbagai macam tutorial yang ada di internet.

Ini adalah software khusus yang banyak seniman grafis profesional gunakan untuk membuat desain 3D eCover dengan indah oleh internet marketer seluruh dunia. Software canggih tersedia di pasaran yang akan menjadikan cover produk digital Anda. Anda bisa mengambil gambar dua dimensi sederhana dan mengubahnya menjadi gambar 3D berkualitas tinggi. 

Dan desain 3D eCover seperti inilah yang akan Anda dapatkan :


Anda bisa mendownload semua ebook template, action script dan beserta panduannya di website kami http://www.3dcovergraphic.com

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More