31 Januari 2012

Pasang Iklan Premium Murah di 25 Blog Iklan Baris Sekaligus


Saudara apakah Anda saat ini mencari tempat pasang iklan premium dengan harga murah. Jika YA, maka informasi ini pentng untuk Anda baca.

Jika produk atau jasa Anda ingin lebih banyak dilihat dan dikenal orang adalah dengan cara berpromosi. Tahukan Anda salah satu cara berpromosi yang paling mudah dan banyak digunakan di Indonesia adalah dengan menggunakan sarana iklan baris.
 
Tetapi, berpromosi dengan menggunakan iklan baris gratis, tampaknya tidak akan ada hasilnya, karena setiap ada iklan gratis baru berikutnya, maka iklan Anda akan bergeser kebawah, hingga iklan Anda tidak akan terlihat lagi. 

Lalu apa SOLUSINYA…

Solusinya adalah dengan memasang iklan premium. Dengan memasang iklan premium ini, maka iklan Anda akan tetap selalu ada di iklan baris tersebut dan tetap ada disana tidak pernah tergeser, karena pemasang iklan premium jauh lebih sedikit dan mendapatkan fasilitas lebih dari pemilik iklan baris, jika dibandingkan dengan pemasang iklan baris gratis lainnya.

Jika Anda bersedia mengeluarkan sedikit uang untuk memastikan bahwa iklan Anda selalu berada di posisi teratas di iklan baris tersebut. Bahkan iklan premium Anda akan dipasang di semua halaman iklan baris tersebut.

Disini saya menawarkan pada Anda tempat pemasangan iklan premium dengan harga yang sangat murah, sebagai satu paket sekaligus di 25 blog iklan baris saya.

Jika Anda memasang iklan premium di masing-masing blog iklan baris diatas, maka harganya 50.000 rupiah perbulan. Jadi iklan premium Anda akan terpasang selama satu bulan di 1 blog iklan baris diatas, dengan biaya 50.000 rupiah perbulannya.

Namun, jika Anda saat ini memasang iklan di 25 blog iklan baris saya sekaligus, maka Anda tidak perlu mengeluarkan uang 1.250.000 rupiah seperti yang seharusnya, melainkan HANYA 150.000 rupiah saja.

Contoh dari Iklan Premium:


Dan berita baiknya adalah, jika Anda memasang iklan premium selama dua bulan, maka Anda akan mendapatkan satu bulan sebagai bonus tambahannya. Jadi pasang dua bulan GRATIS satu bulan

Saya memang tidak GILA tetapi harga diatas memang harga GILA! Yang pantas untuk Anda. Ya, semuanya HANYA 150.000 rupiah perbulan dan jika Anda mengambil dua bulan, maka Anda akan mendapatkan BONUS EXTRA tambahan GRATIS 1 bulan.

Untuk pembayaran, silakan Anda transfer ke rekening bank kami:

Bank BCA KCP Kenjeran Surabaya
No rekening: 4690114289
Atas nama: Dony Bayu, TW

Jika Anda pasang iklan premium dua bulan sekaligus, maka silakan Anda transfer 300.000 Rupiah dan konfirmasikan segera pembayaran Anda melalui via email atau melalui via sms ke no: 0878.5236.2425

Saya tidak tahu sampai kapan saya akan memberikan penawaran dengan harga semurah ini untuk selamanya. Jadi manfaatkan kesempatan ini sekarang juga!

NB1: Ingat, pasang iklan 2 bulan, maka Anda akan mendapatkan 3 bulan. Dimana lagi ada tempat pemasangan iklan premium semurah ini.

NB2: Setelah Transfer, lalu konfirmasikan segera melalui via email atau sms dan saya akan segera menggandakan ke 25 blog iklan baris kami lainnya.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More