31 Januari 2012

Pasang Iklan Banner Murah di 25 Blog Iklan Baris Sekaligus


Saudara apakah …

- Website Anda ingin mendapatkan banyak kunjungan
- Iklan baris Anda ingin mempunyai banyak pengunjung
- Blog Anda ingin mempunyai pengunjung yang ramai
- Bisnis reseller dan produk affiliasi Anda ingin banyak dilihat orang
- Anda ingin memperkenalkan produk / jasa ke banyak orang
- Atau siapa saja yang menginginkan banyak kunjungan ke websitenya

Saya mempunyai berita baik untuk Anda yang ingin mempromosikan apapun produk / jasa Anda di internet. Saya berikan solusi mudah dan murah. Sekarang Anda tidak perlu bingung dan mencari tempat pasang iklan banner karena saya menawarkan pada Anda tempat pemasangan iklan banner, dengan harga yang sangat murah. 

Iklan banner Anda tidak hanya terpasang di 1 blog iklan baris saja, melainkan terpasang di seluruh 25 blog iklan baris kami lainnya. Dan tentunya dengan harga yang sangat murah. 

Iklan banner apa saja yang bisa Anda promosikan?

- Iklan Banner ukuran 125 x 125, klik disini
- Iklan Banner ukuran 468 x 60, klik disini
- Iklan Banner ukuran 250 x 250, klik disini
- Iklan Banner ukuran 120 x 600, klik disini

Namun, karena saat ini saya sedang mengadakan PROMO, maka Anda bisa memasang iklan banner Anda sekaligus di 25 blog iklan baris saya diatas. Sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya seperti yang seharusnya.

Iklan banner Anda akan terpasang selama 1 bulan penuh, dengan harga sangat murah. Dan hebatnya lagi, jika Anda mengambil paket dua bulan sekaligus, maka Anda tidak akan mendapatkan dua bulan saja, melainkan 3 bulan!

Anda akan mendapatkan BONUS EXTRA tambahan GRATIS 1 bulan. Saya memang tidak GILA tetapi harga diatas memang harga GILA! Yang pantas untuk Anda. Saya tidak tahu sampai kapan saya akan memberikan penawaran GILA ini untuk selamanya. 

Setelah jumlah iklan banner terpasang cukup banyak, maka saya akan hentikan penawaran ini. Jadi tunggu apalagi, pesan sekarang juga!

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More