17 Januari 2012

Metode Promosi Mudah, Murah dan Efektif

Jika Anda ingin mempromosikan blog atau website Anda untuk mendapatkan banyak kunjungan dengan biaya yang sangat MURAH, maka informasi ini sangat penting untuk Anda baca.

Saya menawarkan sebuah solusi mudah, murah, dan efektif yang tidak akan membuat Anda bekerja keras berulang-ulang untuk memasang iklan. Sebab iklan Anda akan kami tampilkan di semua halaman dan biarkan iklan baris saya yang bekerja keras mendatangkan kunjungan untuk Anda!

Inilah metode promosi mudah, mudah dan efektif untuk Anda :

1. Pasang Iklan Link (Anchor Text) di 25 Blog Iklan baris.

Iklan link atau anchor text adalah menitipkan link ke website Anda, yaitu berupa kata kunci, yang terdiri dari 3 atau 4 kata. Ini sangat efektif untuk meningkatkan ranking blog / website Anda di search engine. Sekarang Anda bisa pasang iklan anchor text langsung di 25 blog iklan baris dengan harga yang sangat murah.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda baca di Iklan Link Murah

2. Pasang Iklan Premium Murah di 25 Blog Iklan baris.

Memasang iklan premium di iklan baris sangat efektif untuk mendatangkan banyak kunjungan ke website / blog Anda. Jika harga normalnya adalah 50.000 rupiah untuk sebuah iklan baris, maka sekarang Anda bisa pasang di 25 blog iklan baris sekaligus, hanya dengan biaya 150.000 rupiah saja. 

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda baca di Iklan Premium Murah

3. Pasang Iklan Banner Murah di 25 Blog Iklan baris.

Jika Anda ingin memasang iklan banner murah ukuran 125x125, 148x60, 120x600 dan 250 x250 pixel dibawah harga normal perbulan, inilah saatnya yang tepat untuk Anda karena saat ini saya sedang mengadakan PROMO, sekarang Anda bisa memasang iklan banner sekaligus di 25 blog iklan baris saya, dengan harga yang sangat murah. 

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa Anda baca di Iklan Banner Murah

Dengan memanfaatkan metode promosi diatas, maka Anda dapat menghemat waktu dan uang Anda dengan memasang iklan sekaligus di banyak iklan baris, tentunya dengan harga yang sangat murah. Jadi rencanakan promosi website / blog Anda dengan baik agar promosi Anda dapat berjalan lancar dan sesuai keinginan.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More