20 Oktober 2011

Ide Sederhana Yang Mampu Anda Jual di Internet

Peluang bisnis ada dimana-mana bisa datang dari rumah, tempat kerja , kantor, kampus, atau apa yang kita alami dan kita rasakan semuanya adalah ide, baik itu dari toko buku, membaca, menonton tv dan masih banyak lagi tergantung ide apa yang sesuai dengan kemampuan kita.

Tapi yang menjadi masalah adalah… Apakah semua ide itu laku untuk dijual di internet ? dan Bagaimana supaya ide tersebut bisa Anda jual di internet ?

Bagaimana hanya dengan bermodalkan IDE sederhana kita mampu berjualan di internet.

Mulailah mencari-cari… terutama yang ada dalam diri Anda sendiri.

“Kira-kira  ide apa yang bisa saya di jual di internet dengan kemampuan yang Anda miliki ?”

Tentunya Anda sendiri yang paling tahu dengan kemampuan Anda sendiri.

Anda ingin tahu kuncinya ?

Mudah… carilah pada diri Anda sesuatu yang paling Anda sukai ketika Anda mengerjakannya. Apakah itu ….? “HOBI” ya.. Hobi

Dengan hobi kita bisa berjualan bagaikan bermain-main, kita tidak akan merasa capek karena memang itu adalah kesukaan kita, meskipun penjualan kita minim tapi kita tetap senang karena kita tidak hanya berjualan tapi juga bermain dengan kesukaan kita

Ada 3 prinsip yang harus kita gunakan yaitu:

1. Jadikan Hobi Anda sebagai Bisnis

2. Lakukan Riset Pasar.
Apakah Hobi Anda tersebut ada peminatnya, usahakan ide hobi Anda benar-benar bisa memberikan solusi bagi mereka yang membutuhkannya

3. Buat Produk dari Hobi Anda tersebut.
Anda bisa menjual produk dari Hobi Anda tersebut atau jika tidak bisa membuat produk, maka cari program afiliasi yang sesuai dengan Ide Hobi Anda tersebut.

Bagaimana ? Apakah Anda sudah menemukan / mempunyai ide-ide baru yang siap Anda pasarkan di internet. Jadi silahkan Anda mulai mencari ide hobi Anda, tapi jangan lupa ACTION !

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More