28 November 2011

Cara Mudah Meningkatkan Jumlah Pembaca di Blog Anda

Untuk meningkatkan jumlah pembaca syarat utamanya adalah Anda harus bisa mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog Anda. Lalu bagaimana caranya?

Tips berikut ini bisa membantu untuk meningkatkan jumlah pembaca di blog Anda :

1. Perbanyak Jumlah Posting Anda.

Jika saat ini Anda hanya mampu menampilkan 6 posting saja, mulai sekarang Anda ubah jumlah tampilannya menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Artinya dalam seminggu ini Anda bisa meningkatkan tampilannya menjadi 10 tulisan atau artikel dari sebelumnya. Tapi ingat Anda harus konsisten dalam menampilkan postingan Anda tersebut.

3. Buat Posting Bersambung

Dengan Anda memasang posting berseri atau artikel bersambung ini dapat meningkatkan jumlah pembaca dari blog Anda. Karena pembaca posting blog Anda akan penasaran dan mengikuti kelanjutan dari postingan dari Anda berikutnya.

4. Tingkatkan Kualitas Isi dari Blog Anda.

Konten yang bagus dan berkualitas adalah penarik utama traffic ke blog Anda. Konten yang baik adalah dapat memberikan banyak manfaat, baru, dan mampu menarik perhatian bagi pembaca blog Anda. Menjaga kualitas konten jauh lebih sulit daripada meningkatkan jumlah pembaca blog Anda. Karena setiap orang selalu menginginkan terbaik dari yang ada, termasuk dalam urusan konten ini.

4. Selalu Update Isi dari Blog Anda

Untuk meningkatkan dan menjaga jumlah pembaca blog Anda, maka Anda harus mempunyai banyak hal yang bisa tawarkan dari blog Anda. Kalau blog Anda jarang di update, tentu saja pengunjung tidak akan bertahan lama dan datang kembali mengunjungi blog Anda. Ini adalah kewajiban dan tanggung jawab Anda sebagai pemilik blog untuk terus mengupdate isi dari blog Anda tersebut.

Ingat daya tarik utamanya adalah berada dalam blog Anda sendiri. Sebab, sekalipun Anda sudah bersusah payah untuk meningkatkan traffic Anda, jika konten blog yang Anda tampilkan tidak mampu menarik perhatian dari pembaca, maka pengunjung akan meninggalkan blog Anda. Ikuti semua tips yang saya berikan di atas dan terapkan dalam blog Anda.

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More