28 November 2011

Bagaimana Merubah Blog Biasa Anda Menjadi Mesin Uang

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat blog Anda menghasilkan uang. Saya akan berikan caranya, bagaimana merubah blog biasa Anda menjadi mesin uang otomatis yang bisa memberikan penghasilan untuk Anda.

1. Gunakan blog Anda untuk menjual produk Anda sendiri

Jika Anda mempunyai produk sendiri, baik itu produk online maupun offline, maka Anda bisa promosikan produk dengan bantuan blog Anda sendiri. Banyak orang menggunakan media promosi seperti ini. Masukkan apa saja produk apa saja yang bisa Anda jual di internet.

2. Gunakan blog Anda untuk menjual produk orang lain

Menjual produk orang lain adalah hal lain yang bisa Anda gabungkan dengan blog Anda karena hal ini juga akan memberikan penghasilan buat Anda. Anda bisa menggabungkanya dengan berbagai macam program bisnis yang ada di internet untuk menjual produk milik orang lain.

3. Gunakan blog Anda dengan menjadi publiser iklan

Jika Anda tidak mempunyai produk untuk Anda jual, maka jadikan blog Ada sebagai blog publiser iklan. Ada banyak sekali publiser iklan yang bisa Anda coba dan ikuti. Anda bisa menggabungkan blog Anda dengan publiser iklan. Sehingga Anda akan mendapatkan penghasilan dari klik iklan yang sudah Anda pasang di blog Anda.

Anda hanya perlu mendaftar dan kemudian memasang script iklan yang sudah disiapkan oleh penyedia jasa layanan tersebut. Besarnya pembayaran berbeda-beda, tergantung pada penyedia layanan publiser tersebut. 

0 komentar:

Tulis Komentar Anda

Catatan: Mohon komentar dengan menggunakan bahasa yang baik dan sopan, tanpa Link Iklan dan Bold. Setiap komentar memerlukan persetujuan moderator.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More